Menurunkan tingkat kejenuhan dan kecemasan

Beberapa anggota mengemukakan bahwa jam kerja yang efektif per hari menjadi meningkat, yang sebelumnya jam kerja efektifnya hanya 6 jam menjadi 8 jam per hari. Ini disebabkan karena menurunnya tingkat kejenuhan, kegelisahan, otot yang tegang, maupun tingkat kecemasan.

Beberapa pendapat yang dikumpulkan dari sebagian anggota diperoleh hasil bahwa setelah mengikuti pelatihan Nampon menunjukan hasil yang menarik yaitu meningkatnya ketahanan fisik dan kesehatan, perbedaaan ini sangat jelas sekali terutama dalam mengurangi rasa gelisah, kejenuhan, ketegangan otot, insomnia, pengaturan emosi, dan problem negatif kesehatan lainnya. Ketahanan fisik diperoleh dari melakukan jurus yang ada dan ketahanan kesehatan maupun emosional diperoleh dari pengaturan pernafasan atau meditasi yang diajarkan.

Mengurangi Stres dan Ketegangan Otot

Beberapa anggota mengatakan bahwa dengan mengikuti pelatihan Nampon dapat mengurangi stres dan ketegangan otot. Ini disebabkan karena mempelajari tehnik meditasi dan relaxasi.

Meningkatkan Daya Kreatifitas

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kreatifitas dan inovasi adalah kunci sukses dari persaingan bisnis pada saat ini. Latihan Nampon dapat meningkatkan daya kreatifitas seperti yang dapat kita lihat dari pengalaman anggota sebelumnya. Setelah mengikuti latihan selama 6 bulan dan berlatih sendiri dirasakan daya kreatifitas berfikir meningkat dibandingkan dengan sebelum mengikuti latihan. Pendapat lain menyebutkan bahwa dengan latihan ini dapat mengurangi tingkat kejenuhan dan kegelisahan dimana dapat mendukung otak bekerja secara maksimal sehingga dapat menigkatkan daya pikir atau kreatifitas yang maksimal.

Mengurangi Faktor Resiko Penyakit Jantung

Nampon memperlihatkan secara jelas dalam mengurangi resiko penyakit jantung, termasuk tekanan darah tinggi atau tekanan darah rendah, kolesterol tinggi dan efek samping dari merokok. Beberpa anggota yang mempunyai penyakit tekanan darah tinggi menyebutkan setelah mempelajari selama 6 bulan tekanan darahnya lebih baik dan cenderung kembali normal. Latihan Nampon dapat mengurangi tekanan darah, itu sama dengan menurunkan tekan darah yang diakibatkan oleh minuman keras tanpa menimbulkan efek samping. Dengan mengikuti pelatihan Nampon ini dapat menekan penderita hingga kurang dari 87% kemungkinan perawatan ke rumah sakit yang diakibatkan oleh tekanan darah yang tidak normal.

Menjaga Stamina Tubuh (Penyembuhan dengan Pengobatan Psikomatik)

Dengan melakukan gerakan tubuh dengan jurus yang telah diajarkan secara periodik atau terus menerus dapat merangsang otot-otot untuk menjaga kesehatan tubuh. Setelah melakukan gerakan kita dianjurkan untuk melakukan meditasi atau relax session, ini berguna untuk menjaga kesehatan mental dengan cara mengatur nafas yang masuk dan keluar dari tubuh sambil melemaskan otot-otot yang tegang. Meditasi ini juga berguna untuk pengaturan peredaran darah dan menjaga agar aliran darah tidak terhambat. Dengan demikian kesehatan tubuh dapat terjaga dan kemungkinan lebih dari 50% terserang penyakit dan pemeriksaan ke dokter dapat dihindarkan.

Memperlambat Proses Penuaan

Studi ini mempelajari 'proses penuaan secara biologi' dari seseorang - Berapa umur seseorang secara psikologi dibandingkan dengan keadaan yang sebenarnya. Dalam sebuah kelompok masyarakat yang telah lama mengikuti program pelatihan Nampon selama 5 tahun secara psikologi terlihat 12 tahun lebih muda dibandingkan keadaan yang sebenarnya, ini disebabkan oleh rendahnya tekanan darah serta teraturnya peredaran darah yang ada dalam tubuh. Dalam jangka pendek para peserta secara psikologi yang mengikuti pelatihan selama 5 tahun akan terlihat lebih muda. Penelitian ini secara statistik mengontrol efek dari diet dan latihan yang keras.

Mengurangi Pengaruh Rokok, Minuman Keras dan Penggunaan Alkohol

Dari beberapa pendapat yang dikumpulkan diperoleh catatan hasil bahwa dengan mempelajari dan melakukan latihan Nampon dapat mengurangi atau menekan tingkat pengaruh dari rokok, alkohol dan penggunaan minuman keras lainnya dengan menggunakan pola latiha yang standar. Analisa ini mengamati kelebihan dari desain pelatihan dan termasuk keduanya baik yang antusias mengikuti pelatihan atau yang hanya kebetulan mengikuti pelatihan ini. Biasanya pengaruh dari pelatihan ini dapat dirasakan dalam waktu 3 bulan setelah mengikuti pelatihan ini. Total pengurangan dari tembakau dan alkohol meningkat dari 51% menjadi 89% dalam 18-22 bulan periode. Pengaruh dari pelatihan Nampon ini berasal dari gerakan dasar dan alami yang akan mempengaruhi pikiran dan tubuh.

Meningkatkan Percaya Diri

Menurut pengalaman beberapa anggota dikatakan bahwa dengan mengikuti pelatihan Nampon dapat meningkatkan rasa percaya diri mereka. Hal ini disebabkan tenaga dalam yang terbentuk dengan latihan Nampon, akan berpengaruh terhadap diri sendiri dan juga lingkungan. Disamping akan meningkatkan instink / indra ke 6. Sehingga akan meningkatkan rasa aman dan percaya diri.