/nampons/LogoKecil.jpg Paguron Penca Silat Nampon  
TANYA JAWAB :
Pertanyaan: Apa itu Silat Nampon-Trirasa?
Seni Silat dengan fungsi ganda, pembelaan diri dan penggunaan optimal dari karakteristik Energi Tenaga Dalam.
Gerakan Nampon - Syahbandar - Kari - Madi pada dasarnya mengembalikan setiap serangan lawan, menarik, mendorong dan kembali dengan serangan balik.
Didirikan oleh Nampon pada tahun 1932,
Studi utama terdiri dari 10 langkah, mencampur kombinasi berbagai gerakan tubuh dan gelombang semburan indra, sehingga berkembang menjadi seni pertahanan. Keunikan Nampon-Trirasa, memiliki 2 karakteristik : gerakan reflektif pertahanan diri dengan gerakan pertunjukan seni. Umumnya dikenal sebagai Ibing Penca Silat.
Format "Jurus" (langkah) berasal dari pencipta Nampon.
Selain Art of defense menggunakan Inner energy, untuk distance self defense, juga
Nampon mengajarkan seni kontak tubuh "Rapatan" yang dikenal dengan nama Syahbandar, Kari, Madi (dan dikenal sebagai "tempelan", dan "usik-usikan" atau "Main Po") juga.
Seni pertunjukan "Ibing" Penca Silat., Sebuah tarian dari gerakan Silat, ditemani oleh musisi drum dan musang tradisional.
Studi Syahbandar belajar dengan berdiri di atas 1 kaki untuk merasakan energi lawan, latihan langkah 1, 2.
Kari belajar melatih untuk menangkap lawan, dan melawan dengan lengan / kaki.
Latihan madi melatih untuk mengalahkan / menyelesaikan lawan dengan menggunakan gerakan "Giles" / potong
Sekolah seni dengan Nampon sebagai yayasan-Syahbandar-Kari-Madi
Kiwari Soreang, Jawa Barat
Nampon Putra Padalarang, Jawa Barat
Mustika Majalaya, Jawa Barat
Trirasa Kota Baru, Jawa Barat
Pantao Putih Bandung, Jawa Barat
JalaSutra, Bandung
Ki Achmad Bandung, Jawa Barat
Putra Mekar Paksi, Jawa Barat
Padalarang, Jawa Barat
Muhajiirn Cililin, Jawa Barat
Trirasa Jayakarta, Jakarta,
Budhi Suci Indramayu, Jawa Barat
Raga Jati Banjarnegara, Jawa Tengah
 
Pertanyaan: Siapa yang mendirikan Syahbandar - Karimadi
Mohammad Kosim mendirikan Syahbandar (Meninggal pada tahun 1880)
Bang Kari mendirikan Kari
Bang Madi mendirikan Madi
 
Pertanyaan: Berdasarkan pengalaman sendiri, apa manfaat dari Silat Nampon-Trirasa?
Saya telah menemukan pelajaran yang sangat berharga dalam membawa saya kemari hari ini. Pengalaman sebagian besar ada dalam interaksi saya sehari-hari dengan orang-orang, bagaimana pembelajaran ini Nampon - Triarasa telah membangun persahabatan yang begitu kaya, dengan manusia lain, orang lain sehingga terdiversifikasi dalam kepribadian dan keinginan / kebutuhan.
Ajaran Nampon - Trirasa adalah energi batin murni yang dijalankan dari dirimu sendiri.
Dilatih untuk dihasilkan dari dalam dirimu sendiri. Hal ini tidak dicampur dengan yang lain, "Titipan" - terpecah - "Isian" "pinjaman" - dipinjam, atau energi luar lainnya dari pada diri Anda sendiri daya energi.
Jelas bukan apa yang orang sebut dengan kekuatan Kebatinan / spiritual.
Energi yang setiap manusia miliki dan gunakan setiap hari, untuk menggerakkan tubuh, organ, tangan, lengan, kaki, dan pikiran Anda sendiri.
Tuhan telah memberi kita energi yang begitu kuat, selama bertahun-tahun, manusia lupa menggunakan kekuatan / energi sesungguhnya.
Sekarang dengan pelatihan yang tepat, energi / tenaga itu dapat ditransfer, dipindahkan dari tubuh Anda sesuai perintah Anda. Berikan energi pada benda lain, objek, area ruang untuk berfungsi seperti yang Anda perintah.
Dengan demikian energi batin dapat digunakan setiap hari dalam situasi apapun, memperbaiki interaksi dengan orang lain, membangun hubungan yang lebih baik. Orang ke orang orang ke kelompok, dan bahkan massa. Energi bisa digunakan untuk lebih baik dalam hidup Anda.
Pengalaman saya adalah, energi batin dapat meningkatkan kehadiran Anda di lingkungan Anda.
Pertanyaan: Apa dasar Nampon - Trirasa?
Islam adalah basis Nampon.
Dan sekolah tersebut secara ketat mengharuskan siswa menggunakan ilmu ini untuk menjalani hidup Anda di bawah ajaran Al-Quran, Hadits, dan Sunnah Nabi.
Menjadi manusia yang baik - sebagai Muslim.
Untuk menjadi baik dan bermanfaat bagi orang lain
Untuk melindungi dan membela yang lemah dan terancam,
untuk membantu orang lain
Untuk membangun persahabatan - persaudaraan.
Dasar-dasar ajarannya adalah: Gerakan, Indera (Rasa) dan Pernapasan
Pertanyaan: Apa harapan perguruan dari masing-masing siswa?
Nampon-Trirasa mengharapkan anda untuk menjadi orang baik. Tingkatkan persahabatan, lindungi - bantu yang lemah dan terancam.
Melindungi keluarga anda, barang-barang, pada saat ancaman, kurangi bahaya tubuh / kontak dengan lawan, mencegah bahaya pada musuh.
Hanya ketika semua usaha digunakan, maka energi batin dapat digunakan untuk mencegah bahaya lebih lanjut bagi anda, orang lain dan lawan.
Dan ini akan menarik lawan ke bawah / berhenti dengan kebaikan.
Harus kuakui, aku jarang mengalami pertengkaran fisik / kontak tubuh, kebanyakan mereka berakhir bahkan sebelum kita mulai karena aku menarik energi pikiran lawan dulu.
Tidak perlu berkelahi dengan ilmu ini. Anda menyelesaikan / mengatasi ancaman, bahkan sebelum keluar.
Lemparkan energi NEGATIF nya, dan biarkan dia menyimpan energi positif saat berhadapan dengan / bertemu dengan Anda.
Inner Energy, dilatih dengan benar, bisa digunakan untuk menyembuhkan, melindungi, menghemat, tarik jarak jauh, dorong jarak jauh,
buat dinding energi pelindung, ditransfer ke orang lain, ditempatkan di benda / benda tak hidup, berkomunikasi dengan orang lain (Telepati?)
Pertanyaan: Apakah hanya ditujukan untuk satu orang?
Energi ini bisa digunakan pada massa. Atasi mereka dengan energi Anda (Over power?).
Ini adalah energi POSITIF.
Melalui 30 tahun belajar, saya telah mengalami banyak kesempatan, bagaimana energi ini digunakan untuk menyembuhkan orang, sakit secara medis, dan psikis, baik oleh medis murni atau BLACK MAGIC,
Ini adalah kehendak ALLAH, dan hanya dengan keinginanNYA.
Dilatih dengan benar, ilmu ini membuat anda sangat sensitif sehingga energi anda menjadi cincin energi di luar tubuh anda. Bergantung pada pelatihan.
Praktiknya, energi bisa memiliki radius mil.
Dengan demikian seseorang dengan pikiran tertentu ditujukan untuk Anda, yang memasuki radius energi Anda, dapat dideteksi sendiri sebelum dia mencapai secara fisik anda.
Sensitivitas anda menjadi tinggi.
Sekarang inilah hubungannya dengan spiritualisme,
Saya pernah mengalaminya, ilmu ini bisa peka terhadap spirtualisme, bisa mendeteksi roh atau bentuk energi / kekuatan lainnya.
Saya telah menemukan bahwa keberadaan apapun karena diciptakan oleh Tuhan, mereka juga energi yang dapat dideteksi, sehingga kita dapat memanfaatkannya untuk melawan energi / kekuatan NEGATIF.
"Jin" adalah makhluk yang diciptakan semata-mata untuk menyembah ALLAH, keduanya NEGATIF ​​/ BURUK DAN POSITIF / BAIK / KUDUS.
Beberapa ilmu memanfaatkan semangat- "Jin" untuk meminjam energi. Ilmu ini bisa sesuai dengan tipe tesis.
Orang yang terpikat menggunakan energi spiritual / makhluk dalam dirinya sendiri, baik dipinjam atau ditempatkan oleh orang lain. Ilmu ini disebut "Jadi-jadi-an", untuk Gaya Harimau, Gaya Ular, Gaya Monyet, Gaya Aligator, dan banyak lainnya.
Pertanyaan: Mengapa Silat Tenaga Dalam sulit dalam situasi demonstrasi, atau situasi bersahabat?
Sebagian besar waktu dalam situasi yang tidak konfrontatif, penyerang tidak mengerahkan / mentransmisikan energi penuh / gelombang Bio Elektrik - indera, konsentrasi pikiran, dan gerakan sebagai energi yang cukup.
Itulah sebabnya sekolah kami tidak mengizinkan Anda untuk menunjukkan di luar, pamer, atau bahkan mencobanya ke orang lain di luar sekolah.
Silat gaya / sekolah ini harus dipraktekkan hanya dengan siswa lain yang terlatih / mampu / mampu memusatkan seluruh energi tubuhnya, gerakan, sistem syaraf, dan pikirannya untuk menjadi energi penuh seolah-olah sebuah serangan hati penuh.
Itulah yang kita sebut kondisi energi dalam.
Dalam kondisi ini Anda akan bisa merasakan energi batin yang ditransmisikan keluar dari tubuh orang lain.
Ini menjadi situasi penerima dan pemancar.
Anda bisa merasakan energinya keluar dari tubuhnya, diarahkan pada Anda.
Dalam condiiton ini, anda kemudian bisa menggunakan energi dalam terhadap yang lainnya untuk secara fisik menjatuhkan / menjatuhkan lawan.
Pertanyaan: Dapatkah Anda menggunakan Silat Tenaga Dalam melawan penyerang berdarah dingin?
Ya ... Pada prinsipnya setiap orang yang hidup memiliki niat, memiliki gelombang Bio Electric yang keluar dari tubuhnya. Dia menggunakan energi baik untuk niat positif maupun negatif.
Sekarang penyerang berdarah dingin, dan khususnya penyerang berdarah dingin terlatih juga berpengalaman, dilatih untuk menyembunyikan emosinya dan menyamarkan gerakan energi hingga detik terakhir. Dia menipu yang lain dengan gerakan palsu.
Dengan kecepatan kilat ia bergerak menyerang secara akurat. Orang ini keren.
Namun ia berkonsentrasi untuk membunuh .... Konsentrasi adalah energi, dan itu adalah common denominator.
Sekarang orang lain ..... ini tergantung dari pengalaman dan keahliannya.
Seorang seniman terlatih yang juga keren, akan tahu persis kapan dan dimana energi bergerak keluar dari tubuh penyerang pada detik detik itu. Otot yang tepat dalam sepersekian detik diketahui.
Pada saat itu juga, Orang yang terlatih dengan refleks sudah "menembak" energinya untuk bertemu sebelum tangan penyerang / lengan / kaki bahkan menyentuh orang itu.
Dia sudah melakukan serangan melalui kemampuan menerima transmisi Bio Elektrik dari Penyerang.
Pengalaman saya sendiri, dalam praktiknya penyerang tidak akan bisa bergerak mendekati orang tersebut.
Seorang seniman terlatih, biasanya sudah mendapat peringatan dini Transmisi energi listrik LED sebelum attcaker mendekati dia. Dengan pengalaman dia sudah bisa melawan dari jauh, sehingga mencegah pertempuran, dan tidak ada yang kalah, tidak ada yang dirugikan.
Pertanyaan: Tipe Silat apa yang menggunakan Kracht / Energy
Ada berbagai Seni Silat dengan berbagai dasar pemanfaatan energi
  1. 1. Silat dengan energi batin manusia murni dan Silat dicampur dengan Magic / Sihir. Silat dengan energi murni, tanpa campuran kekuatan spiritual / eksternal apa pun yang saya sebut puritan / fundamentalis. Ini harus benar-benar terpisah dan merupakan energi bersih yang dihasilkan manusia. Kategori utama kedua yang kompleks adalah yang berikut: Silat menggunakan teknik Hipnose, Magnetism, Mesmerism yang digambarkan sebagai berikut: Dengan demikian energi manusia menggunakan silat dasar Hipnose, atau silat dasar Magnet, atau silat dasar Mesmeristik. Adalah umum bahwa mereka dilakukan di hadapan, dan atau dengan bantuan jin. Dengan demikian orang tersebut melakukan silat dengan kehadiran jin.
  2. Hipnosis. Hipnosis, tidur / ketidaksadaran buatan, melatih mata menjadi kuat dengan kemampuan tubuh eksternal. Sebuah. Membiarkan seseorang tidur / tidak sadarkan diri - atau bahkan dalam keadaan tegang, kemudian gunakan dia selama ketidaksadaran, atau menyuntikkan / mentransfer keterampilan Silat. Dengan demikian menggunakan tubuh seseorang untuk melakukan silat. Untuk memindahkan benda / telekinetik dengan mata + daya pikiran / energi magnetisme digunakan untuk mentransfer energi / daya ke benda, atau yang kita sebut Biomagnetik, atau magnet hidup.
  3. Mesmerisme. Sebuah. Untuk menaklukkan (berhubungan) hewan liar, aligator, gajah, Melatih hewan - anjing - gembala Jerman / anjing polisi. Mesmerisme juga bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan hewan-hewan ini.
Masing-masing gaya silat diatas bisa meminjam, atau bisa menggunakan yang tak terlihat / mahluk jin berlatih Silat. Dengan jin, kemampuan ekstra diwarisi, kekuatan ekstra, membaca pikiran lawan, menjadi tidak terlihat, melompat tinggi, pengalihan perhatian, mengganggu,
double image, dan invulnerabilty. Semilir mesmeristik Tiger Jinn melakukan gerakan harimau, dan kemampuan kaki yang tajam, dan kekuatan. Seekor elang jin mesmeristik silat memiliki kecepatan elang dan banyak silat gaya hewan.
  1. Jinn di dalam tubuh orang tersebut dapat melakukan Silat Gaya Silat orang mati / hidup.
  2. Sekarang ini menjadi sangat kompleks dan tidak terbatas, ke mana Anda ingin pergi. Spiritualisme digunakan di banyak daerah yang masih dekat dengan alam dan animisme. Dan disini penggunaannya tidak terbatas dan sangat abstrak. Positif dan negatif tidak terdefinisi. Bergantung pada pikiran dan keyakinan mana yang Anda miliki.
KESIMPULAN
  1. Sekarang, mari kita tetap sederhana. Perguruan yang baik akan mengajar silat sebagai dasar perbuatan baik, membuat pendekar, bermanfaat baik bagi warga negara, negara dan masyarakat mereka.
  2. Gaya silat Nampon Trirasa, adalah silat bersih dan murni dengan energi manusia murni, tanpa campuran jin sebagai rekan.
 
RSL - 1999 / 2005 / 2018
Follow us on Facebook  Follow us on Twitter  Follow us on Instagram